1.6.18

KeSEMaT Gelar Latihan Flash Mob Mangrove Restoration 2018

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 16 dan 17 April 2018, mulai pukul 08.00 WIB, KeSEMaT melakukan kegiatan Latihan Flash Mob (FM) sebagai salah satu rangkaian acara dalam program Mangrove Restoration (MANGRES) 2018: Mangrove Olympic. Latihan diikuti oleh para peserta dan panitia MANGRES yang bertempat di Student Center (SC), Universitas Diponegoro (UNDIP), Tembalang, Semarang.

"Latihan FM dilakukan dengan penuh semangat dan antusias oleh para KeSEMaTER dan para peserta. Latihan dilakukan selama dua hari, yaitu mulai hari Senin (16/4) dan hari Selasa (17/4)," terang Sdr. Bambang Jati Laksono (staf MENSETSI) selaku panitia.

Kegiatan diawali dengan berkumpul di Kantor KeSEMaT untuk menyiapkan peralatan dan briefing. Setelah itu, panitia berangkat bersama-sama menuju SC dan mulai mempersiapkan venue.

"Latihan dipandu oleh instruktur FM MANGRES 2018, yaitu Soy dan Clara," terang Sdr. Bambang. "Latihan FM dilakukan dengan antusias dan tidak ada kendala selama acara berlangsung. Seru sekali," tambahnya.

Setelah FM selesai, salah satu peserta diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesannya.

"FM ini sangat menarik dan saya suka dengan gerakan-gerakannya. Gerakannya mudah diikuti dan sangat energik. Tak sabar untuk mulai melakukan kampanye mangrove di Minggu ini," tambahnya.

Setelah kesan dan pesan dari peserta, latihan FM diakhiri dengan doa dan foto bersama dan briefing persiapan untuk Kampanye Simpatik di kawasan Kampus UNDIP. (BJL/ADM).