2.6.18

KeSEMaT Gelar Technical Meeting Mangrove Restoration 2018

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 15 April 2018 telah dilaksanakan Technical Meeting (TM) Mangrove Restoration (MR) 2018 yang diselengarakan di Student Center, Universitas Diponegoro (UNDIP), Tembalang, Semarang. Kegiatan ini dihadiri oleh para peserta MANGRES 2018.

TM ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan pembekalan kepada peserta mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan. TM diawali dengan sambutan dari Presiden KeSEMaT periode 2017/2018, yaitu Sdr. Bifa Aulia Manuhuwa dan Ketua Pelaksana MANGRES 2018, yaitu Sdr. Bayu Khrisna Yudhatama (SA MENPORSI).

Presiden dan Ketua Pelaksana menyampaikan kepada peserta betapa pentingnya menjaga dan melestarikan hutan mangrove yang diikuti dengan penyampaian data dan fakta mengenai berbagai permasalahan mangrove yang terdapat di pesisir Indonesia, khususnya di Kota Semarang.

"Presiden dan Ketua pelaksana juga menghimbau agar peserta dapat mengikuti serangkaian acara MANGRES 2018 dengan penuh semangat dan antusias, karena dengan demikian, maka kita akan dapat menginspirasi anak muda lainnya untuk cinta dan sayang dengan hutan mangrove kita," terang Sdri. Iis M. (staf MENDIKTAN), selaku panitia.

TM yang dilaksanakan pada sore hari ini, juga menginformasikan mengenai rangkaian acara dan pemutaran video Flash Mob MANGRES 2018. Peserta tampak antusias dan mengajukan berbagai pertanyaan. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar yang diakhiri dengan sesi foto bersama (RKA/ADM).