5.8.14

Dicari, Tujuh Model Fashion Show Batik Bakau 2014 : Mahakarya Adiwarna!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 PT Phapros Tbk., maka PT Phapros Tbk. bekerjasama dengan Batik Bakau dan KeSEMaT mempersembahkan pagelaran bertajuk Fashion Show Batik Bakau 2014 : Mahakarya Adiwarna. Mahakarya Adiwarna adalah sebuah Fashion Show oleh Defriza yang akan menunjukan kealamian dan keindahan warna dari Batik Bakau yang diolah dari serasah buah mangrove yang telah kering. (Klik foto di samping untuk melihat Video Teaser Fashion Show Batik Bakau 2014 : Mahakarya Adiwarna).

Pagelaran akan diselenggarakan pada tanggal 23 Agustus 2014 di Jalan Bandara Baru PRPP Tawang Mas, Semarang yang turut dimeriahkan oleh 3Soem Dancer dari ISI Yogyakarta dan pameran afiliasi mangrove KeSEMaT seperti Mangrover, Mas Jamang, Mangrover Cilik (Mangcil), kegiatan penanaman mangrove dan acara menarik lainnya.

Mahakarya Adiwarna akan menampilkan pesona warna alami dari Batik Bakau yang tertuang dalam beragam bentuk kebaya, dress, kemeja dan blazer dengan gaya vintage dan modern.

Dua puluh model cowok dan cewek keren, akan memperagakan busana tersebut dengan konsep street catwalk, dimana panggung terletak diantara hamparan tambak, lumpur dan mangrove.

Acara ini direncanakan akan disaksikan oleh ratusan orang yang terdiri atas jajaran direksi dan karyawan PT Phapros Tbk., jajaran TNI Lanumad Ahmad Yani Semarang, pers, tamu undangan dan masyarakat sekitar. 

Untuk itulah, menyongsong Mahakarya Adiwarna, maka Batik Bakau mengadakan Voluntary Models Hunt (VMH) Batik Bakau bagi kaum muda di daerah Semarang dan sekitarnya, yang ingin turut serta berpartisipasi memeriahkan agenda di hari tersebut, dengan ketentuan sebagai berikut:

1. VMH Batik Bakau ini adalah GRATIS dan untuk umum.
2. Model cowok dan cewek berusia 19 - 25 tahun, dan diutamakan yang telah memiliki pengalaman berjalan di atas catwalk.
3. Sesuai dengan konsep Mahakarya Adiwarna, maka model lebih diutamakan bagi model cowok.
4. Model lebih diutamakan yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya.
5. Tinggi cowok minimal 165 cm, cewek minimal 160 cm dan berat badan ideal dengan ukuran baju M.
6. Good looking dan Asian look.
7. Mengirimkan CV dan foto bergaya casual full body sebanyak satu lembar (berwarna dan no edit) ke email kesemat@undip.ac.id dengan subject “VMH Batik Bakau.”
8. Kami hanya akan memilih tujuh orang model yang sesuai kriteria kami.
9. Menyetujui MoU.
10. VMH Batik Bakau bersifat voluntary, namun demikian setiap model akan mendapatkan sertifikat dan honor.
11. Akomodasi* dan transportasi ditanggung sepenuhnya oleh panitia.
12. Pendaftaran dan penyeleksian VMH Batik Bakau dibuka pada tanggal 7 - 14 Agustus 2014.
13. Technical meeting khusus bagi model yang terpilih akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2014 di Kantor KeSEMaT (Jalan Ngesrep Barat V No. 35 Semarang) pukul 14.00 WIB s.d. 17.00 WIB.
14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Defriza di nomor 0896 56 86 1994.

*Tentative.

Kami tunggu partisipasi Anda. Welcome to VMH Batik Bakau 2014. Kami tunggu Anda di Fashion Show Batik Bakau 2014 : Mahakarya Adiwarna. Semangat MANGROVER!