12.12.17

Ini Dia, Calon Presiden KeSEMaT XVII Periode 2017/2018

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 20 - 23 November 2017, KeSEMaT telah melaksanakan Fit and Proper Test (FPT) yang diikuti oleh seluruh Staf KeSEMaT Kabinet Pramudya. FPT tersebut merupakan progam kerja tahunan dari Departemen Pengembangan Organisasi (DEPORSI) untuk menentukan Calon Presiden (Capres) KeSEMaT.

Alhamdulillah, kami selaku Panitia Pemilihan Presiden (PILPRES) KeSEMaT ke-XVII telah melaksanakan FPT Capres KeSEMaT untuk masa kepengurusan satu tahun kedepan. Hasilnya, dengan melihat hasil penilaian dan berbagai macam pertimbangan dari kesiapan peserta, dan lain-lain, maka dengan ini, kami telah menetapkan nama-nama KeSEMaTER Avicennia XVII yang terpilih,” jelas Sdr. Hatta Adi Failasuf (MENPORSI).

Capres KeSEMaT XVII tersebut, adalah:
1. Sdr. Bifa pes-caprae.
2. Sdr. Bachtiar gymnorrhiza.
3. Sdri. Navila lanata.
4. Sdr. Muksin pinnata.

“Keempat capres tersebut, merupakan KeSEMaTER yang memiliki kriteria dan kemampuan yang memadai untuk dapat memimpin KeSEMaT di kabinet selanjutnya. Selain itu, mereka juga sama-sama memiliki track record yang sangat baik selama satu periode kepengurusan di Kabinet Pramudya,” jelas Sdri. Aulia Putri Aji (SA MENPORSI), lebih lanjut.

Selanjutnya, keempat capres tersebut akan memaparkan visi dan misi dan tanya jawab di depan seluruh KeSEMaTER Kabinet Pramudya beserta DP dan AMaT, yang kemudian dilakukan pemungutan suara di PILPRES KeSEMaT XVII yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Desember 2017, bertempat di Kantor KeSEMaT.

Sdr. Febryadi Fajar Sulistyo (Presiden) berpesan kepada keempat capres agar tetap semangat dan mempersiapkan visi serta misi terbaik di PILPRES KeSEMaT XVII, nanti.

"Saya juga berharap, siapa pun yang terpilih menjadi Presiden KeSEMaT periode 2017/2018 nanti, akan dapat membawa kemajuan lebih besar lagi bagi KeSEMaT, agar menjadi lebih baik lagi dari yang sekarang, dan semoga dapat semakin menebar inspirasi dan membawa kebermanfaatan bagi masyarakat pesisir di Indonesia bahkan dunia," terangnya. "Bagi yang tidak terpilih, jangan berkecil hati, tetap semangat dan tetap berperan aktif dalam menyukseskan Kabinet KeSEMaT di periode mendatang," pungkas Presiden. (HAF/ADM).

No comments:

Post a Comment