27.12.17

Mbak Jamat Hadir di Festival Relawan 2017

Jakarta - KeSEMaTBLOG. Beberapa waktu yang lalu, KeMANGTEER Jakarta berkesempatan membuka booth mangrovenya di Festival Relawan 2017 yang digelar di Gandaria City, Jakarta (10/12/2017). Senang sekali, pada kesempatan kali ini, Mbak Jamat turut dipamerkan oleh KeMANGTEER Jakarta bersama dengan aneka produk olahan mangrove lainnya.

Pada pameran booth, Teer Jakarta juga memperkenalkan Pohon Mangrove kepada pengunjung, juga aneka olahan mangrove lainnya, seperti Pangsit Gulung, Dodol dan Sirup Pidada. Selain itu, para Teer Jakarta juga memperkenalkan berbagai kegiatan mangroving seru mereka, salah satunya adalah KETAPEL Part 3 yang sukses diselenggarakan pada tanggal 17 Desember 2017, kemarin.

Acara yang diselenggarakan oleh Campaign.com, Indorelawan dan Indonesian Future Leaders ini juga dimeriahkan pula oleh hadirnya beberapa artis ibukota, seperti Chiki Fawzi dan Maliq n D'essentials di Malam Festival Relawan 2017.

Dengan hadirnya Teer Jakarta di acara ini, semoga saja warga Jakarta akan semakin banyak yang tahu dan mengerti akan fungsi dan manfaat mangrove.

Sdr. Hazim Helmi S. (MENWIRA) merasa senang dengan hadirnya Mbak Jamat dan KeMANGTEER Jakarta di Festival Relawan 2017 ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada afiliasi mangrove kami, yaitu KeMANGTEER Jakarta yang sudah memamerkan Mbak Jamat di event ini," jelasnya. "Harapannya, semoga warga Jakarta akan lebih banyak mengetahui akan manfaat mangrove yang bisa meningkatkan taraf hidup warga pesisir apabila diolah dengan baik dan benar, yang salah satunya menjadi aneka jajanan mangrove Mbak Jamat," pungkasnya. (NF/ADM/KJKT).