23.6.19

Kekinian, Podcast Mat Kesem Kini Hadir di Spotify

Jakarta - KeSEMaTBLOG. Senang sekali, hari ini (22/6/19), Podcast Mat Kesem (PMK): Cerita dan Dongeng Mangrove sudah resmi rilis di Spotify. Seperti diketahui, menurut Wikipedia, Spotify adalah layanan musik streaming, podcast dan video komersial asal Swedia yang menyediakan hak digital manajemen yang dilindungi konten dari label rekaman dan perusahaan media.

"Kami berharap, dengan hadirnya PMK di Spotify, maka kampanye penyelamatan hutan mangrove kami akan dapat lebih menjangkau elemen masyarakat yang lebih luas," ujar Sdr. Ilham Kuncahyo (Presiden). "Menyasar generasi milenial, PMK kami harapkan dapat lebih mudah dinikmati sehingga kampanye kami juga lebih tepat sasaran," tambahnya.

Mat Kesem di Spotify sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga nyaman didengarkan oleh anak-anak ataupun didongengkan kepada mereka oleh kakak, saudara atau orang tua.

Saat ini, telah tersedia tiga episode Mat Kesem Spotify, yaitu Si Rhizo yang Hebat, Bakau yang Baik Hati dan Api-api Lagi Sedih. Episode-episode lainnya akan segera menyusul. Bagi yang penasaran, dapat langsung mendengarkan PMK di bawah ini. Selamat mendengarkan dan mendongengkan mangrove, ya. (ADM).

No comments:

Post a Comment