1.6.19

Serunya Buka Puasa Bersama Keluarga Besar KeSEMaT

Semarang - KeSEMaTBLOG. Kegiatan Buka Puasa Bersama (BPB) sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh KeSEMaT di setiap tahunnya pada bulan Ramadan. Nah, pada tanggal 19 Mei 2019 kemarin, Kabinet Kinetika bersama Dr. Rudhi Pribadi (Pembimbing) kembali mengadakan BPB yang mengundang semua AMaT dan Afiliasi Mangrove KeSEMaT (AMK) lainnya.

"Kegiatan ini diselenggarakan di kediaman Pak Rudhi yang bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi diantara Keluarga Besar KeSEMaT, juga sebagai wadah KeSEMaTER untuk mengenal lebih dekat dengan para alumni dan afiliasi mangrovenya," jelas Sdr. Raditya R. Ananta (MENPORSI).

Acara memasak sudah dimulai pada pukul 09.00 WIB. Para KeSEMaTER menyiapkan bahan makanan dan mulai memasak untuk buka puasa nanti. Sambil meracik makanan, banyak cerita mangroving yang diceritakan sehingga semakin menambah keakraban.

"Pukul 15.00 WIB, perwakilan AMaT dan AMK mulai berdatangan. Banyak yang sudah berkeluarga dan membawa putra putrinya. Wah, sudah seperti keluarga sendiri," kata Sdr. Paspha Ghaishidra Muhammad Putra (Staf MENPORSI). "Tahun ini, tahun pertama saya di KeSEMaT, tapi saat ketemu AMaT dan AMK sudah cepat membaur layaknya saudara. Senang sekali," tambahnya.

Sdr. Ilham Kuncahyo (Presiden) yang juga hadir di BPB, dalam sambutannya mengatakan bahwa semoga kebersamaan ini tidak berhenti di acara ini saja, karena kedepannya akan ada banyak kerja sama yang dilakukan secara bersama,” jelasnya.

Akhir acara ditutup dengan doa dan foto bersama. Meskipun kebersamaan ini hanya berlangsung sebentar, namun kenangan yang diciptakan tidak akan terlupa dan akan terus terkenang.(IK/AP/ADM).

No comments:

Post a Comment