18.2.20

Rillis Secara Global 16 Februari 2020, Begini Cara Streaming dan Beli Single Mangrove Hidup Kita

Jakarta - KeSEMaTBLOG. Senang sekali, single Mangrove Hidup Kita (MHK) dari KeSEMaTUSTIK, yang sudah direkam pada tahun 2014, kini, pada tanggal 16 Februari 2020 resmi dirilis kembali secara global dan dapat dinikmati di beberapa platform musik digital, seperti i-Tunes, Spotify, Tidal, Amazon Music, Line Music, Shazam dan lain-lain.

"MHK adalah lagu mangrove klasik. Lagu mangrove pertama yang direkam oleh KeSEMaTUSTIK," kata Sdr. Paspha Ghaishidra Muhammad Putra (Presiden), sekaligus lead vocal KeSEMaTUSTIK formasi terbaru. "Bangga sekali, tahun ini MHK dapat rilis worldwide bersamaan dengan Hijau Lebam (HL), di era milenial ini. Harapannya, karya kami dapat dinikmati generasi sekarang dan yang akan datang," jelasnya lebih lanjut.

Presiden juga menambahkan bahwa hasil penjualan MHK dan HL ini akan digunakan oleh KeSEMaT untuk membiayai program-program konservasi, pendidikan, penelitian, kampanye dan dokumentasi mangrovenya.

Nah, bagi Anda yang mau mendengarkan MHK dan HL, sekaligus berdonasi untuk mangrove, silakan cek di i-Tunes, Spotify dan platform musik digital lainnya. Untuk membeli di i-Tunes, streaming di Spotify dan seterusnya, di bawah ini adalah caranya:

1. Spotify



2. iTunes dan Apple Music


3. YouTube



4. Platform Lain
Platform musik lainnya, seperti Deezer, Shazam, Amazon Music dan lain-lain, dapat Anda akses dengan cara klik di sini.

Selamat mendengarkan MHK dan HL. Jangan lupa, streaming terus dan beli yang asli, ya. Jangan bajakan. Tunggu apalagi? Yuk, dengarkan sekarang! (ADM).

No comments:

Post a Comment