28.11.08

KeSEMaT, DW Radio Jerman, dan HALIASTER Mengadakan Monitoring Mangrove dan Pengamatan Burung Pantai

Semarang - KeSEMaTBLOG. KeSEMaT bekerjasama dengan HALIASTER UNDIP, sebuah komunitas pecinta burung di Semarang, akan menyelenggarakan program KeSEMaT Goes To Arboretum (KGTA): Pemeliharaan Mangrove dan Pengamatan Burung Pantai di Teluk Awur Jepara, pada hari Minggu, 28 November 2008. Program ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan pemeliharaan terhadap kelulushidupan bibit-bibit mangrove hasil penanaman Mangrove REpLaNT 2008. Selain itu, KGTA kali ini juga akan diisi dengan pengamatan burung pantai di sekitar pantai dan vegetasi mangrove di Arboretum KeSEMaT, Teluk Awur Jepara.

Dengan ini, KeSEMaT mengundang para KeSEMaT’s Mangrove Volunteer (KeMANGTEER) untuk bisa bergabung dalam kegiatan ini. Direncanakan, KGTA juga akan diliput oleh DW Radio Jerman.

Selanjutnya, bagi masyarakat umum yang tertarik untuk mengikuti program KGTA ini, kami persilahkan untuk mendaftarkan diri di Kantor KeSEMaT, Jl. Ngesrep Barat V/35 Semarang. Pendaftaran gratis dan akomodasi ditanggung oleh peserta. Pendaftaran bisa dilakukan juga, dengan menghubungi nomor Kantor KeSEMaT di (024) 70527552.

Peserta yang telah mendaftarkan dirinya, diwajibkan berkumpul di Kantor KeSEMaT Semarang, pada hari Minggu, 28 November 2008 pukul 06.30 WIB. Pemberangkatan peserta akan dimulai pukul 07.00 WIB. KGTA akan dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB - 17.00 WIB. Kami tunggu partisipasi Anda. Mari bersama-sama menyelamatkan flora dan fauna mangrove kita. SEKARANG!