12.11.08

Kunjungan Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNDIP ke Kantor KeSEMaT

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 10 November 2008, rombongan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro (MFE - UNDIP) yang diwakili oleh Rahma, Toky, Nitiya, Rahmat, dan Gege melakukan kunjungan ke Kantor KeSEMaT Semarang. Kunjungan dilakukan pada pukul 16.00 - 18.00 WIB. Tujuan kunjungan mereka adalah untuk belajar dan berdiskusi tentang mangrove dengan KeSEMaTERS sekaligus menanyakan tentang lokasi penanaman mangrove di Semarang berikut teknis pembibitan dan penanaman mangrove yang benar.

Dalam kesempatan ini, rombongan diterima secara langsung oleh para KeSEMaTERS, yaitu Faradhian Fahmi (MENPORSI), Windy Indra Ardiansyah (MENDIKTAN), Sunanto Kusuma P. (MENSEK), Farhan Pramudito (Anggota) dan Aris Priyono (DK).

Kunjungan diisi dengan diskusi dan tanya jawab mengenai mangrove dan presentasi pengelolaan mangrove di area kerja KeSEMaT (Rembang, Jepara, Demak, Semarang dan Mangkang) oleh DK KeSEMaT. Di akhir acara, KeSEMaT menyatakan kesanggupannya untuk mendukung dan mebantu MFE - UNDIP sehubungan dengan akan diadakannya kegiatan “Bakti Sosial dan Penanaman Mangrove” mereka, yang direncanakan akan dilakukan dalam beberapa minggu mendatang, di pesisir Semarang.

No comments:

Post a Comment