27.1.14

Ini Dia, Pemenang Lomba Surat Untuk Mangrove, KeSEMaT Competition 2013

Semarang - KeSEMaTBLOG. Setelah melalui beberapa pertimbangan, sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang telah ditetapkan, dari 134 surat dari seluruh Indonesia, akhirnya Tim Juri KeSEMaT Competition (KC) 2013 telah menetapkan tiga pemenang Surat Untuk Mangrove (SUM) dan satu pemenang favorit, adalah sebagai berikut, di bawah ini :

Juara 1 dimenangkan oleh SUM atas nama Yovita Alviana
Juara 2 dimenangkan oleh SUM atas nama Icmi Tri Handayani
Juara 3 dimenangkan oleh SUM atas nama Verdy Hasan
Juara Favorit dimenangkan oleh SUM atas nama Josua Lois Sinaga

Selamat kepada para pemenang, semoga SUM yang sudah Anda tulis, bisa menjadi inspirasi, motivasi dan solusi untuk kita semua, untuk masa depan pelestarian ekosistem mangrove di Indonesia bahkan dunia yang lebih baik.

Dan, bagi peserta yang belum mendapatkan kesempatan untuk menang, kami harapkan tidak berkecil hati dan terus semangat untuk mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove di Indonesia dan dunia.

Para pemenang KC 2013 akan segera kami hubungi untuk konfirmasi pengiriman hadiah. Bagi pemenang yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya (bila ada), akan kami undang di acara Syukuran Kabinet KeSEMaT Sinergi dan Adiwarna 2014, yang waktunya akan kami beritahukan kemudian.

Selanjutnya, semua peserta KC 2013, juga akan mendapatkan e-Certificate dari panitia yang akan kami kirimkan ke alamat email Anda, masing-masing. Mohon ditunggu dalam jangka waktu satu bulan ke depan, ya. Semangat MANGROVER!