20.1.14

Wow, Calon KeSEMaTER XIV Kampanyekan Mangrove di Pusat Keramaian Semarang!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Tahapan pertama, yaitu proses pendaftaran KeSEMaTHUNT 2014 : Berburu KeSEMaTER berlangsung meriah! Euforia KeSEMaTHUNT 2014 terus menggema selama kurang lebih satu bulan ini, di Kampus Ilmu Kelautan dan Oseanografi UNDIP, Semarang, yang menjadi basis utama bagi hadirnya Anggota Baru KeSEMaT Angkatan XIV.

Memang, sesuai dengan UUDK dan UUK, maka Anggota KeSEMaT, hanya diperuntukkan bagi mahasiswa Ilmu Kelautan dan Oseanografi UNDIP, saja.

Setelah melalui tahapan pengambilan dan formulir KeSEMaTHUNT 2014 di Kantor KeSEMaT, mereka mulai mencari lokasi kampanye mangrove, untuk kemudian diunggah di Twitter, dengan tujuan menginspirasi Indonesia, untuk mulai menyelamatkan mangrovenya.

Lihatlah foto di atas ini, seru sekali para Calon KeSEMaTER XIV yang sedang menjalankan salah satu tahapan KeSEMaTHUNT 2014, sesuai persyaratan, yaitu mengunggah foto-foto kampanye mangrove mereka di tempat umum, menyuarakan satu suara, yaitu SAVE MANGROVE! Ide-ide kreatif mereka patut diacungi jempol!

Calon KeSEMaTER XIV ini, masuk dan menyebar ke beberapa pusat keramaian di Semarang dan kota mereka masing-masing, sembari membawa poster bertemakan penyelamatan mangrove di Indonesia bahkan dunia.

Semoga saja, dengan kiprah mereka menyuarakan penyelamatan mangrove di awal KeSEMaTHUNT 2014, mampu menggairahkan kembali jiwa-jiwa muda di generasi mereka, untuk lebih bersemangat dalam membangun kembali mangrove dan warga pesisir di Indonesia, demi masa depan yang lebih baik. Amin. Semangat MANGROVER!