17.10.11

CV. KeMANGI, Perusahaan Mangrove KeSEMaT, Resmi Dilaunching

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 15 Oktober 2011, CV. KeSEMaT Mangrove Indonesia (KeMANGI) yang juga simbolisasi dari istilah Mangi-mangi, sebuah nama Melayu untuk mangrove, resmi dilaunching pada Perayaan KeSEMaT Satu Dasawarsa Membangun Kembali Mangrove Indonesia di Kampus Jurusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (UNDIP). Dipresentasikan langsung oleh Bapak Arief Marsudi Harjo, S.Kel. selaku Direktur Utama CV. KeMANGI, peluncuran CV. KeMANGI dimulai dengan prosesi pembukaan tirai hijau yang menutupi logo CV. KeMANGI oleh Bapak Arief. Lambang CV. KeMANGI yang menggambarkan kekuatan akar mangrove dan siluet buah Xylocarpus terlihat elegan.

Launching dilanjutkan dengan presentasi mengenai latar belakang terbentuknya CV. KeMANGI yang dipaparkan secara langsung oleh Bapak Arief menggunakan media online, yaitu website CV. KeMANGI yang beralamat di www.kemangi.co.id. Dalam presentasinya, Bapak Arief juga menjelaskan tentang barang dan jasa yang ditawarkan oleh CV. KeMANGI, seperti bibit mangrove, kerajinan dan souvenir mangrove, jasa konsultasi mangrove, jasa desain dan lain-lain yang semuanya bisa diperoleh dan dipesan secara online melalui websitenya.

Presentasi ditutup dengan sebuah harapan, semoga saja kehadiran CV. KeMANGI bisa membantu program dan proyek rehabilitasi mangrove di pesisir Indonesia berjalan dengan baik dan benar dalam koridornya yang lurus. Amin. Semangat MANGROVER!