17.10.11

Tumpeng, Simbol Sepuluh Tahun KeSEMaT!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Foto di samping ini adalah foto Presiden kami saat memotong tumpeng, simbol sepuluh tahun umur kami, dalam turut membangun kembali mangrove Indonesia. Tumpeng sederhana yang kami potong kemudian kami berikan kepada Ibu Ani dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) Jawa Tengah adalah sebagai simbol rasa syukur dan terima kasih kami kepada para mitra kerja kami yang selama ini telah banyak membantu kami, menyukseskan program-program mangrove kami, menyelamatkan mangrove dan warga pesisir Indonesia.

Doa dan puja-puji syukur kepada-Nya, adalah juga manifestasi dari tumpeng kami ini, yang kami hadirkan di Perayaan Satu Dasawarsa KeSEMaT Membangun Kembali Mangrove Indonesia di Kampus Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, 15 Oktober 2011.

Dihadiri oleh lebih kurang lima puluh orang undangan, perayaan sepuluh tahun kami berlangsung khidmat dan meriah. Dengan satu tema besar membangun kembali mangrove Indonesia, diumur yang kesepuluh ini, kami mencoba banyak bersyukur dan berdoa, sekaligus berbagi di KeSEMaTCOMPETITION 2011 serta tak lupa berterima kasih kepada semua rekan kerja tak terkecuali kepada-Nya, bahwa di umur sepuluh ini, kami masih diberikan banyak kekuatan dan jalan terbaik yang lurus dalam menyusun kembali puzzle pembangunan mangrove Indonesia yang selama ini seolah tercerai berai.

Semoga saja, ke depan, kami masih akan terus berjalan bahkan mampu berlari, sehingga sepuluh tahun kedua, ketiga, kedelapan dan seterusnya masih akan ada dan bisa kami rayakan sepanjang masa. Amin. Semangat MANGROVER!