3.10.11

Pengumuman Pemenang KeSEMaTCOMPETITION 2011 : Lomba Penulisan Cerpen dan Artikel Mangrove Tingkat Pelajar dan Mahasiswa Indonesia

Semarang – KeSEMaTBLOG. Setelah melakukan seleksi yang sangat ketat, dari puluhan cerpen dan artikel mangrove yang berasal dari pelajar dan mahasiswa seluruh Indonesia, yang masuk ke Panitia KeSEMaTCOMPETITION (KC) 2011, maka Dewan Juri KC 2011, yang terdiri dari Praktisi Mangrove KeSEMaT, telah menetapkan dua orang pemenang, untuk dua kategori, yaitu juara 2 untuk kategori penulisan cerpen mangrove, dan juara 2 untuk kategori artikel mangrove.

Pemenang pertama di dua kategori ditiadakan, karena berdasarkan hasil penilaian yang telah dilakukan, maka belum ada hasil karya yang mencapai standarisasi nilai dan kriteria, seperti yang telah dipersyaratkan sebagai juara pertama. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, maka dengan ini, para pemenang KC 2011 adalah sebagai berikut:

1. Kategori Penulisan Cerpen Mangrove
Juara 1
Tidak ada

Juara 2
Nama : Sri Mulyati
Asal : Pasuruan, Jawa Timur
Institusi : Universitas Negeri Malang, Jawa Timur
Judul : Pioneer

2. Kategori Penulisan Artikel Mangrove
Juara 1
Tidak ada

Juara 2
Nama : Titin Nurusholah
Asal : Wonogiri, Jawa Tengah
Institusi : Universitas Diponegoro, Jawa Tengah
Judul : Lestari Mangroveku, Sukses Tambakku

Demikian pengumuman ini diinformasikan. KeSEMaT mengucapkan selamat kepada para pemenang. Bagi para pemenang, maka Panitia KC 2011 akan segera menghubungi dan mengundang Anda, untuk menghadiri penyerahan hadiah (tropi, piagam penghargaan dan uang tunai) yang akan diberikan di acara KeSEMaTBIRTHDAY 2011, pada tanggal 15 Oktober 2011 di Kampus Jurusan Ilmu Kelautan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, Semarang. Khusus untuk pemenang yang berdomisili di luar Semarang, maka paket hadiah akan kami kirimkan ke alamat Anda.

Bagi para peserta KC 2011 yang belum berhasil memenangkan KC 2011, kami ucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dan kami harapkan Anda tidak berkecil hati dan kami tunggu hasil karya Anda di KC 2012, tahun depan. Semangat MANGROVER!