17.10.11

Video Ucapan Ulang Tahun dari KeMANGTEER, Warnai Perayaan Sepuluh Tahun KeSEMaT

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada saat Perayaan Ulang Tahun KeSEMaT yang Kesepuluh di Kampus Jurusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (15/10/11), ada satu hal yang menjadi kado ulang-tahun-spesial buat KeSEMaT. Kado ini adalah video ucapan ulang tahun dari KeMANGTEER Jakarta, yang direkam oleh mereka di kawasan Muara Angke, Jakarta. Video berdurasi kurang lebih 45 detik ini, sangat menginspirasi dan memberikan semangat kepada para KeSEMaTER bahkan para hadirin yang hadir, yang terdiri dari mahasiswa, KeMANGTEER, KeSEMaTER, Pembantu Dekan, Dinas dan mitra kerja KeSEMaT lainnya.

Tepuk tangan berkali-kali bertubi berkumandang di ruangan, setelah video selesai diputar. Video yang dirangkai dengan foto-foto perjalanan KeSEMaT selama satu dasawarsa bekerja di mangrove, kiranya begitu mengena di hati mereka.

Sejatinya, video kiriman dari KeMANGTEER Jakarta ini, sudah mulai diputar pada saat Perayaan KeSEMaTBIRTHDAY secara internal di Kantor KeSEMaT, pada tanggal 9 Oktober 2011, yang lalu. Pada saat itu, tepat pukul 00.15 WIB, setelah prosesi tiup lilin dan doa bersama selesai dilakukan, semua KeSEMaTER berkumpul bersama dan menyaksikan kado spesial video ucapan ulang tahun dari KeMANGTEER Jakarta.

Seperti yang telah diutarakan di atas, video KeMANGTEER Jakarta ini adalah sebuah kado istimewa bagi para KeSEMaTER sekaligus suntikan semangat kepada mereka untuk terus berjuang sepanjang masa, demi melestarikan ekosistem mangrove di masa datang. Terima kasih KeMANGTEER Jakarta. Semangat MANGROVER!