17.10.11

Meriah! Perayaan Satu Dasawarsa KeSEMaT Membangun Kembali Mangrove Indonesia di Kampus Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 15 Oktober 2011, bertempat di Kampus Jurusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, KeSEMaT telah menyelenggarakan Perayaan Satu Dasawarsa KeSEMaT Membangun Kembali Mangrove Indonesia. Perayaan sepuluh tahun KeSEMaT ini berlangsung sangat meriah, karena terdiri dari beberapa rangkaian acara. Acara dimulai pada pukul 14.30 WIB yang dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars KeSEMaT dan sambutan-sambutan. Acara selanjutnya adalah pemutaran video mengenai sejarah, kiprah dan perjalanan KeSEMaT selama sepuluh tahun terakhir ini, bekerja untuk mangrove dan warga pesisir di pesisir Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan launching CV. KeMANGI, sebuah perusahaan mangrove yang didirikan oleh KeSEMaT. Setelah launching CV. KeMANGI, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan hiburan oleh KeSEMaTUSTIK. Pengumuman pemenang KeSEMaTCOMPETITION 2011 dihadirkan setelah “konser” KeSEMaTUSTIK selesai. Acara dihadiri oleh lebih kurang lima puluh orang, yang terdiri dari tamu undangan, mitra kerja, KeMANGTEER dan KeSEMaTER. Keseluruhan acara berlangsung lancar yang ditutup dengan doa dan foto bersama.