13.1.14

Rapat Anggota Tahunan 2013 KeSEMaT, Sukses!

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 28 – 30 Desember 2013 di Kantor KeSEMaT Semarang, telah disselenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2013 KeSEMaT, dengan tujuan untuk melakukan peninjauan kembali Undang-Undang Dasar KeSEMaT (UUDK) dan Undang-Undang KeSEMaT (UUK).

Acara ini dihadiri oleh para Anggota KeSEMaT, DP, DK dan Alumni KeSEMaT, yang tergabung dalam Yayasan IKAMaT dan juga beberapa Direksi CV. KeMANGI. RAT dipimpin oleh Presidium Sidang 1, Presidium Sidang II dan Presidium Sidang III.

RAT 2013 sebagai pengambil keputusan tertinggi dalam organisasi KeSEMaT, dilaksanakan secara maraton, yang dimulai dengan LPJ Kabinet KeSEMaT Sinergi. LPJ dilakukan oleh masing-masing departemen KeSEMaT, Presiden dan juga Dewan Penasihat KeSEMaT, kepada semua anggota.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan kembali UUDK dan UUK yang di tahun 2014 ini, salah satu hasilnya adalah ditambahkannya satu departemen lagi di dalam tubuh KeSEMaT, yaitu Departemen Aset dan Inventarisasi (DEPSETSI).

Kegiatan hari ketiga merupakan pemilihan Presiden KeSEMaT, untuk menggantikan Sdr. Amrullah Rosadi yang sudah purna tugas. Secara musyawarah, akhirnya Sdr. Dinuarca Endra W. terpilih sebagai Presiden KeSEMaT Kabinet XIII KeSEMaT.

Keseluruhan acara RAT 2013 berjalan dengan baik dan lancar, yang ditutup dengan doa dan foto bersama. Semangat MANGROVER!