2.4.17

Sulistiowati, KeSEMaT XV, MAWAPRES FPIK UNDIP 2017

Semarang - KeSEMaTBLOG. "Senang sekali, karena Mbak Sulistiowati, KeSEMaT XV yang dulu menjabat sebagai staf ahli MENDIKTAN di Kabinet Daniswara, akan mewakili FPIK UNDIP ke universitas, dalam seleksi Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES) UNDIP 2017, setelah terpilih sebagai MAWAPRES FPIK UNDIP 2017," jelas Sdri. Aulia P. A. (staf ahli MENPORSI).

Keberhasilan Sdri. Sulistiowati menjadi MAWAPRES FPIK UNDIP 2017 ini, tak lepas dari peran aktifnya selama menjabat menjadi staf ahli MENDIKTAN. Sebagai informasi, Sdri. Sulis juga aktif sebagai trainer pelatihan Mas Jamang dan Batik Bakau yang sudah banyak melakukan road show ke beberapa kota di Pantai Utara Jawa hingga luar Jawa.

"Saya berterima kasih kepada KeSEMaT, karena banyak memberikan pengetahuan dan kepercayaan kepada saya untuk bertemu masyarakat pesisir di Jawa dan luar Jawa untuk membagi ilmu mangrove saya kepada mereka. Salah satu penilaian MAWAPRES adalah social project yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, dan saya mendapatkannya selama menjadi pembicara dan pelatih Batik Bakau dan Mas Jamang," jelas Sdri. Sulistiowati.

"Prestasi KeSEMaTER menjadi salah satu tolak ukur bagi pengembangan organisasi kami ke depan. Senang sekali rasanya, Mbak Sulis dapat meneruskan tongkat estafet para Alumni KeSEMaT yang terdahulu, yang juga pernah menyabet prestasi yang sama," tutur Sdr. Febryadi Fajar Sulistyo (Presiden).

Semoga prestasi gemilang Sdri. Sulistiowati ini dapat menginspirasi generasi muda lainnya, bahwa selama duduk di bangku perkuliahan harus dapat mengembangkan dirinya secara optimal agar dapat lebih berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara. (AS).