2.4.17

DUMATRA DUMATRI Jalani Sesi Pemotretan

Semarang - KeSEMaTONLINE. "Hari ini, 25 Maret 2017, mulai pagi hingga sore hari, Bachtiar dan Maudina selaku Duta Mangrove KeSEMaT Putra (DUMATRA) dan Duta Mangrove KeSEMaT Putri (DUMATRI) terpilih tahun ini, mulai menjalani sesi pemotretan untuk keperluan publikasi KeSEMaT. Kegiatan ini sangat penting untuk menjaga brand dan nilai-nilai publikasi di organisasi kami," jelas Sdr. Tito Barudin (MENKOMSI).

Pemotretan dilakukan dengan mengusung tiga konsep, yaitu kasual, formal dan vintage. Ketiganya dilakukan di dua lokasi, yaitu di ekowisata mangrove Maerokoco dan kawasan Kota Lama, Semarang.

"Pada hari pertama kemarin, sudah diadakan simulasi pemotretan di kawasan kampus UNDIP, Tembalang," ujar Sdr. Hatta Adi Failasuf (MENPORSI) yang menjadi koordinator DUMATRA DUMATRI. "Selanjutnya, hari ini, kami sudah berada di dua lokasi dan melakukan pemotretan. Hasil dari pemotretan ini akan kami gunakan untuk membuat banyak publikasi di KeSEMaT yang berjargon Mangrove Is Lifestyle," tambahnya.

Pada pemotretan ini, KeSEMaT dibantu oleh stylist Batik Bakau, yaitu Sdr. Afriza Aziz yang memang sudah berpengalaman dalam make up artist sehingga dapat dihasilkan foto yang optimal.

"Kami dibantu Kak Afriza untuk make up, pengarahan gayanya, juga wardrobes. Kami ingin agar hasilnya dapat maksimal, sehingga pesan kampanye mangrove sebagai sebuah gaya hidup dapat tersampaikan dengan baik ke masyarakat luas," terang Sdr. Hatta.

Kegiatan selama dua hari berjalan dengan baik dan lancar yang hasilnya akan dapat dilihat dalam beberapa waktu ke depan. (APA).