27.11.17

Berjaya di FIMA Award, KeSEMaT Sabet UKMF Terproduktif FPIK Undip 2017

Semarang - KeSEMaTBLOG. Kabar gembira didapatkan dari gelaran Malam Puncak Fisheries and Marine Awards (FIMA) 2017 yang berlangsung tadi malam (25/11/17) di Auditorium Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Undip, dimana KeSEMaT dinobatkan sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Terproduktif pilihan juri FIMA Award 2017.

"Alhamdulillah, dimanahkan memegang penghargaan ini. Semoga semangat kami ini bisa memacu teman-teman UKMF lainnya se-FPIK Undip agar lebih banyak berkarya dan bermanfaat lagi untuk masyarakat, tak hanya di kampus saja, tapi juga bisa berbicara di skala nasional dan internasional mewakili negara di lingkup ASEAN. Terima kasih FIMA," jelas Sdri. Aulia P. Aji (SA MENPORSI) yang mewakili KeSEMaT menerima penghargaan ini.

Penghargaan ini semakin memperkokoh keberadaan KeSEMaT sebagai organisasi mangrove mahasiswa terbaik di Indonesia dan ASEAN, yang berhasil berkiprah tak hanya di kampus saja, melainkan di level yang lebih tinggi, mulai dari nasional, regional hingga internasional.

"Bangga sekali dengan pencapaian Adik-adik kami di KeSEMaT, yang berhasil menjadi terbaik di tingkat jurusan, fakultas, universitas, kota, provinsi, nasional, regional hingga internasional di ASEAN. Semoga KeSEMaT tetap rendah hati, terus berprestasi dan menginspirasi kami semua," jelas Sdr. Ganis R. E. selaku direksi Yayasan IKAMaT. (APA/ADM).