8.11.17

Pengumuman Pemenang KeSEMaT Competition 2017

Semarang - KeSEMaTBLOG. Setelah melalui tahap penjurian dengan penuh pertimbangan, sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang telah ditetapkan, akhirnya Tim Juri KeSEMaT Competition (KC) 2017, yaitu Bpk. Ganis Riyan Efendi (Pemred MANGROVEMAGZ) dan Bpk. Rohmat Kuslarsono (CEO Kuslar Kreatif) telah menetapkan tiga pemenang lomba fotografi mangrove, yang terdiri dari dua pemenang pilihan juri dan satu pemenang favorit serta satu pemenang lomba videografi mangrove, adalah sebagai berikut, di bawah ini:

Lomba Fotografi Mangrove
1. Juara 1 dimenangkan oleh fotografi atas nama Muhammad Khairunna'im - IG @naimuhamad - The Ocean Guard - Semarang.
2. Juara 2 dimenangkan oleh fotografi atas nama Muhammad Irsyad - IG @irsyadyoman - Memandangmu - Wakatobi.
3. Juara Favorit sebanyak 631 LIKE, dimenangkan oleh fotografi atas nama Nur Andini Putri - IG @nandiniputrii - Pesona Mangrove di Pesisir - Serang, Banten.

Lomba Videografi Mangrove
Juara Videografi mangrove dimenangkan atas nama Green Millenial Production, IG @greenmillenialproduction - Serang, Banten.

Selamat kepada para pemenang, semoga fotografi dan videografi mangrove tersebut, bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk kita semua dalam mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove di Indonesia bahkan dunia, untuk masa depan yang lebih baik.

Bagi para peserta yang belum berhasil, kami harapkan Anda tidak berkecil hati dan terus semangat untuk mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove di Indonesia dan dunia.

Karya pemenang akan kami pamerkan di acara Seminar Nasional Mangrove REpLaNT 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 November 2017 di Badan Balai Diklat, Semarang.

Para pemenang KC 2017 akan segera kami hubungi untuk konfirmasi pengiriman hadiah ke alamat Anda, masing-masing. Bagi pemenang yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya, akan kami undang untuk menghadiri acara Seminar Nasional Mangrove REpLaNT 2017.

Selanjutnya, semua peserta KC 2017, juga akan mendapatkan e-certificate dari panitia yang akan kami kirimkan ke alamat e-mail Anda masing-masing. Mohon ditunggu dalam jangka waktu dua minggu ke depan, ya. (ADM/SDW).

No comments:

Post a Comment