16.10.18

Press Release KeSEMaTBIRTHDAY 2018: Sweet Journey, Make History

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 19 Oktober 2018 ini, KeSEMaT kembali akan menyelenggarakan program internal rutin tahunannya, yaitu KeSEMaTBIRTHDAY (KB) 2018: Sweet Journey, Make History berupa Syukuran dan Peringatan Hari Ulang Tahun KeSEMaT yang ke-17. KB 2018 akan diselenggarakan di House of Moo, Tembalang, Semarang.

Selama 17 tahun terakhir, KeSEMaT telah bekerja dan berkarya untuk merehabilitasi hutan mangrove di Indonesia dan mengkampanyekan kegiatannya dalam cakupan lokal, nasional, regional hingga ke jenjang internasional.

Pada Hari Ulang Tahun-nya yang ke-17 ini, KeSEMaT kembali akan mengundang pihak-pihak yang telah bekerja sama dalam menyukseskan program dan proyek konservasi mangrovenya, yang terdiri dari alumni, warga binaan, relawan, mitra kerja dan kolega lainnya, baik dari jurusan, SKPD, LSM, organisasi mahasiswa, komunitas dan lain-lain.

Acara yang diadakan sebagai perwujudan rasa syukur atas berdirinya KeSEMaT pada tahun 9 Oktober 2001 ini, akan dimulai pada pukul 19.00 WIB yang diawali dengan pembukaan, sambutan-sambutan, games, makan malam bersama dengan iringan musik, serta akan diperkenalkan afiliasi baru KeSEMaT, yaitu Keluarga Alumni KeSEMaT (KeAMaT) yang menaungi para AMaT.

Untuk itulah, dengan ini, kami mengundang para alumni, warga binaan, relawan, afiliasi, mitra kerja dan kolega kami untuk dapat hadir dan menyukseskan KB 2018. Segala bentuk korespondensi berkaitan dengan KB 2018 dapat ditujukan kepada:

Sdri. Anissa Amaliasanti Suparyadi
Staf Menteri Pengembangan Organisasi
HP. +6281290385221

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas kehadiran dan kerja sama semua pihak yang mendukung kegiatan ini, kami sampaikan terima kasih. (BEB/AP/ADM).

No comments:

Post a Comment