14.1.19

KeSEMaT Buka Kelas Pelatihan Jajanan Mangrove Mbak Jamat

Semarang - KeSEMaTBLOG. KeSEMaT membuka empat paket pelatihan, khusus Pelatihan Jajanan dan Batik Mangrove berlabel Mbak Jamat dan Mas Bamat yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam rangka membudidayakan hutan mangrove dan memberdayakan warga pesisirnya.

Hasil keluaran yang diharapkan adalah mereka akan dapat memiliki mata pencaharian alternatif berbasis pengembangan mangrove yang lestari dan berkelanjutan sehingga pembangunan mangrove di Indonesia dapat berjalan lebih optimal.

Khusus untuk Palatihan Jajanan Mangrove Mbak Jamat, bagi yang tertarik mempergunakan jasa kami, kami persilakan mencermati dan mendaftarkan diri dengan cara dan format di bawah ini:

Paket 1: Pelatihan Jajanan Mangrove

1. Materi Pelatihan berupa Pembuatan Tepung Mangrove dan dua (2) Jajanan Mangrove (pilih: Peyek, Kerupuk, Stik, Cendol, Kue Lumpur atau Donat) serta Teknik Pengemasan hingga Siap Jual.

2. Tidak menerima tambahan olahan mangrove lainnya.

3. Pelatihan hanya akan dilaksanakan dengan jumlah peserta minimal dua (2) orang dan maksimal lima (5) orang.

4. Pelatihan diadakan di Semarang Mangrove Center.

5. Meeting point di Kantor KeSEMaT, Semarang.

6. Fasilitas: Sertifikat, DVD Materi Pelatihan (soft copy), Buku Resep Aneka Olahan Mangrove (soft copy), Tote Bag, Kaos, Alat Tulis, Suvenir, Makan Siang, Snack dan Transportasi ke Lokasi Pelatihan.

7. Biaya akomodasi dan transportasi ke Semarang ditanggung peserta pelatihan.

8. Harga Rp6.500.000,-/5jam.

9. Trainer: Expert KeSEMaT dan Expert Bina Citra Karya Wanita.

Cara Daftar
Silakan unduh Formulir Pendaftaran Pelatihan Jajanan dan Batik Mangrove KeSEMaT di bawah ini. Isi secara lengkap dan cermat, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tertera pada formulir pendaftaran.

Download Formulir Pelatihan Jajanan dan Batik Mangrove KeSEMaT di sini.

Setelah itu, silakan kirimkan ke email kami di kesemat@gmail.com dengan Subjek: Daftar Pelatihan Jajanan dan Batik Mangrove KeSEMaT, yang disertai dengan nota/bukti transfer 50% pembayaran Anda.

Selanjutnya, kami akan menghubungi Anda untuk menginformasikan mengenai detail teknis pelatihan.

Anda juga dapat mengikuti paket kami lainnya dengan mengakses halaman berikut ini. Klik di sini.

Informasi dan Pertanyaan
Layanan infomasi dan pertanyaan mengenai Pelatihan Mangrove KeSEMaT dapat ditanyakan melalui nomor telepon +62813 92 7117 80. Kami tunggu partisipasi Anda. (ADM).

No comments:

Post a Comment