15.1.19

KeSEMaT Buka Kelas Pelatihan Batik Mangrove Mas Bamat

Semarang - KeSEMaTBLOG. KeSEMaT membuka empat paket pelatihan, khusus Pelatihan Jajanan dan Batik Mangrove berlabel Mbak Jamat dan Mas Bamat yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam rangka membudidayakan hutan mangrove dan memberdayakan warga pesisirnya.

Hasil keluaran yang diharapkan adalah mereka akan dapat memiliki mata pencaharian alternatif berbasis pengembangan mangrove yang lestari dan berkelanjutan sehingga pembangunan mangrove di Indonesia dapat berjalan lebih optimal.

Khusus untuk Pelatihan Batik Mangrove Mas Bamat, bagi yang tertarik mempergunakan jasa kami, kami persilakan mencermati dan mendaftarkan diri dengan cara dan format di bawah ini:

Paket 3: Pelatihan Batik Mangrove

1. Materi Pelatihan berupa Pembuatan Batik Mangrove: Cara Pembuatan Pewarna Mangrove hingga menjadi Batik Mangrove yang Siap Jual.

2. Pelatihan hanya akan dilaksanakan dengan jumlah peserta minimal dua (2) orang dan maksimal lima (5) orang.

3. Pelatihan diadakan di Semarang Mangrove Center.

4. Meeting point di Kantor KeSEMaT, Semarang.

5. Fasilitas: Sertifikat, DVD Materi Pelatihan (soft copy), Tote Bag, Kaos, Alat Tulis, Suvenir, Makan Siang, Snack, Batik Mangrove dan Transportasi ke Lokasi Pelatihan.

6. Biaya akomodasi dan transportasi ke Semarang ditanggung peserta pelatihan.

7. Harga Rp7.500.000,-/5jam.

8. Trainer: Expert KeSEMaT dan Expert Srikandi Pantura.

Cara Daftar
Silakan unduh Formulir Pendaftaran Pelatihan Jajanan dan Batik Mangrove KeSEMaT di bawah ini. Isi secara lengkap dan cermat, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tertera pada formulir pendaftaran.

Download Formulir Pelatihan Jajanan dan Batik Mangrove KeSEMaT di sini.

Setelah itu, silakan kirimkan ke email kami di kesemat@gmail.com dengan Subjek: Daftar Pelatihan Jajanan dan Batik Mangrove KeSEMaT, yang disertai dengan nota/bukti transfer 50% pembayaran Anda.

Selanjutnya, kami akan menghubungi Anda untuk menginformasikan mengenai detail teknis pelatihan.

Anda juga dapat mengikuti paket kami lainnya dengan mengakses halaman berikut ini. Klik di sini.

Informasi dan Pertanyaan
Layanan infomasi dan pertanyaan mengenai Pelatihan Mangrove KeSEMaT dapat ditanyakan melalui nomor telepon +62813 92 7117 80. Kami tunggu partisipasi Anda. (ADM).

No comments:

Post a Comment