17.1.19

Mangrover Reborn, Koleksi Terbaru Mangrover ID

Semarang - KeSEMaTBLOG. Mangrover ID, salah satu afiliasi mangrove KeSEMaT yang khusus memproduksi Apparel Mangrover, kini kembali hadir di tengah-tengah kita. Dengan koleksi terbarunya, yaitu Mangrover Reborn, Mangrover ID mencoba menawarkan T-Shirt kece berwarna biru gelap dengan desainnya yang kekinian.

Sdr. Bachtiar Eka B., selaku CEO Mangrover ID menjelaskan bahwa kembalinya Mangrover ID di tahun 2019 ini, membawa semangat dan konsep baru dalam mengkampanyekan penyelamatan hutan mangrove melalui kaos, topi dan apparel lainnya.

"Di tahun ini, kami menargetkan akan melakukan lebih banyak kampanye mangrove dengan cara mengeluarkan produk-produk apparel terbaru kami," kata Sdr. Bachtiar. "Koleksi terbaru kami sudah kami release beberapa waktu yang lalu, yaitu Mangrover Reborn dan akan menyusul koleksi kami yang lainnya, yang tentunya kece abis," tambahnya.

Mangrover Reborn terasa spesial, karena menampilkan Sdr. Ilham Kuncahyo (Presiden) yang turut mendukung hadirnya koleksi terbaru Mangrover ID ini.

"Saya ikut mendukung kehadiran koleksi terbaru Mangrover ID dengan harapan akan lebih banyak lagi yang akan memakai kaos kece ini, sehingga akan makin banyak orang yang tahu akan arti penting hutan mangrove bagi mada depan bumi," jelas Presiden.

Kaos Mangrover Reborn, sudah bisa didapatkan secara offline maupun online. Untuk pembelian langsung, Anda bisa datang ke Kantor KeSEMaT di Semarang. Sementara itu, untuk pembelian online, bisa belanja di website CV. KeMANGI. Tunggu apalagi? Yuk, borong sekarang! (ADM/AP).

No comments:

Post a Comment