25.10.08

KeSEMaT, FoE Jepang dan BINTARI Rapat Proyek Efek Perubahan Iklim di Kantor BINTARI

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 24 Oktober 2008, KeSEMaT yang diwakili oleh Aris Priyono (DK), Arief Marsudi Harjo (Ketua Alumni), Sunanto K. P. (MENSEK), Windy Indra Ardiansyah (MENDIKTAN), Farhan Pramudito (Anggota) dan Indriatmoko (Anggota) telah mengadakan rapat Proyek Investigasi Efek Perubahan Iklim dengan Yayasan BINTARI (BINTARI) dan Friends of Earth (FoE) Jepang di Kantor BINTARI Semarang.

Rapat dilaksanakan mulai pukul 14.00 WIB - 17.00 WIB. Dalam kesempatan ini, BINTARI diwakili oleh Fery dan Abdul Roviq Muiz, sedangkan FoE Jepang oleh Mayuko Yanai. Rapat diisi dengan presentasi KeSEMaT mengenai kondisi lingkungan di Desa Trimulyo Semarang, yang direncanakan sebagai lokasi proyek.

Sementara itu, dalam sesi diskusi, rapat membicarakan mengenai teknis pengambilan data, bentuk laporan proyek, dan kontrak kerja. Selanjutnya, rapat akan dilanjutkan dengan sinkronisasi data dengan dinas lingkungan terkait di Semarang, dan investigasi langsung ke Desa Trimulyo, yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu, 29 Oktober 2008.

No comments:

Post a Comment