15.1.10

Pendaftar KHKT 2010 : Open Recruitment Anggota KeSEMaT, Melebihi Kuota!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 15 Januari 2010, mulai pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB, Kantor KeSEMaT dipenuhi dengan para Calon Anggota KeSEMaT (CAMaT) yang melakukan pendaftaran dan registrasi dengan cara mengembalikan formulir dan berkas-berkas KeSEMaTHUNT KeSEMaTOUR (KHKT) 2010 : Open Recruitment Anggota KeSEMaT yang telah diisi dengan lengkap. Satu persatu, para CAMaT datang silih berganti, sembari menanyakan tentang program terbaru KeSEMaT, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, ini.

Hingga ditutupnya pendaftaran, sudah puluhan berkas pendaftaran yang diterima oleh Panitia KHKT 2010. Jumlah ini melebihi target yang diharapkan oleh KeSEMaT, dimana hanya membutuhkan sembilan orang saja untuk mengisi posisi staf di masing-masing departemen yang ada di KeSEMaT. Dalam kesempatan ini, KeSEMaTER yang dipimpin langsung oleh Sdr. Oky Yuripa Pradana (Presiden), Sdr. Abdul Muis (MENWIRA) dan Sdr. Tutus Wijanarko (MENPORSI) saling bekerjasama dalam melayani para CAMaT yang ternyata mengalami peningkatan di hari-hari terakhir penutupan KHKT 2010.

Dalam melayani para CAMaT, Panitia KHKT 2010 telah memberikan jawaban mengenai berbagai pertanyaan tentang teknis penulisan dan persyaratan yang harus disertakan untuk memenuhi lembar registrasi KHKT 2010. Selanjutnya, akan dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan berkas-berkas yang telah diserahkan, untuk menyeleksi para CAMaT yang layak mengisi posisi staf di sembilan departemen KeSEMaT.

Pengumuman para CAMaT yang lolos seleksi administrasi, akan diumumkan melalui Jaringan KeSEMaTONLINE pada tanggal 18 Januari 2010, mulai pukul 00.00 WIB. Untuk para CAMaT yang lolos seleksi nanti, diharapkan mempersiapkan diri untuk mengikuti Tes Tertulis dan Wawancara yang akan dilaksanakan pada hari Kamis sampai dengan Minggu, tanggal 21 – 24 Januari 2010, beserta tahapan-tahapan berikutnya, hingga resmi dilantik sebagai KeSEMaTER.