28.1.13

KeSEMaT dan IMAKEN Tanam Mangrove di Kendal

Kendal – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 27 Januari 2013, KeSEMaT yang diwakili oleh Sdri. Sayyidah Fatchiyyah (DP), Sdr. Juli Prasetio (Staf Ahli MENWEBNET), Sdr. Gempar Tri Asmara (Staf Ahli MENKOMSI) dan Sdr. Bagus Rahmatullah (Staf Ahli MENPUSMAT) telah menghadiri acara penanaman bibit mangrove yang diinisiasi oleh Ikatan Mahasiswa Kendal (IMAKEN), yang diadakan di Pantai Kartika Jaya, Kendal Jawa Tengah.

Selain KeSEMaT, kegiatan ini juga dihadiri oleh para peserta dari berbagai kalangan di daerah Kendal dan sekitarnya, dan dari luar kota, seperti Jakarta, Jogjakarta, Semarang, dan Surabaya.

Tujuan dari acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa Kendal yang tersebar ke seluruh universitas di indonesia.

“Kepedulian mahasiswa dan masyarakat saat ini harus diacungi jempol, karena sekarang sudah banyak orang yang peduli dengan mangrove,” ujar Pak Sukamto, tokoh mangrove Kendal. 

Penanaman ini dilaksanakan dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Acara ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama.