10.1.13

Wah, Ilmu Kelautan dan Oseanografi UNDIP, Serbu OPREC KeSEMaT 2013!

Semarang - KeSEMaTBLOG. Para mahasiswa dan mahasiswi Jurusan Ilmu Kelautan dan Oseanografi, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang, mulai tanggal 6 Januari 2013, berbondong-bondong mengunjungi Kantor KeSEMaT, untuk mendaftar dan mengambil formulir pendaftaran Open Recruitment (OPREC) Anggota Baru KeSEMaT Angkatan XIII, yang bertema “Mangrove Defender”.

“Saya sangat ingin masuk ke KeSEMaT, karena saya ingin membantu dalam penyelamatan dan pelestarian mangrove Indonesia dan dunia,” ujar Nur Fitriana salah satu pendaftar OPREC KeSEMaT, tahun ini. 

Seluruh peserta nampak sangat ingin menjadi KeSEMaTER XIII, mengingat kiprah KeSEMaT selama ini yang menurut mereka sangat menginspirasi dan sudah berhasil memberikan kontribusi nyata dalam penyelamatan dan pelestarian mangrove di Indonesia dan dunia.

Selesai mengambil formulir, mereka diharuskan mengisinya secara lengkap, untuk dikembalikan dan maju ke tahap selanjutnya.

Pengambilan formulir berakhir pada hari Jumat, 11 Januari 2013 dan penyerahan formulir paling lambat dikumpulkan ke Kantor KeSEMaT, pada hari Sabtu, 12 Januari 2013.

Semangat selalu dan sukses untuk semua calon KeSEMaTER XIII. Semangat MANGROVER!