25.1.13

Para CAMaT XIII Jalani Tes Wawancara dan Tes Tertulis KHKT 2013

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 22 - 23 Januari 2013, Panitia KeSEMaTHUNT KeSEMaTOUR (KHKT) 2013 mulai menyelenggarakan Tahapan Tes Tertulis dan Wawancara kepada para Calon Anggota KeSEMaT (CAMaT) Angkatan XIII. Tahapan ini merupakan tahapan selanjutnya dari tahapan sebelumnya, yaitu Tahapan Administrasi KHKT 2013, dengan tujuan untuk mengetahui potensi dan kapabilitas masing-masing individu para CAMaT XIII terseleksi. Tes dimulai dari pukul 07.35 WIB – 17.30 WIB.

Rangkaian tahapan tes terdiri dari tes tertulis, tes psikologi dan skolastik, dan tes wawancara yang berlangsung selama kurang lebih 1 jam 45 menit, di setiap sesinya. Materi yang diujikan dalam tahapan ini, yaitu pengetahuan mangrove, kepemimpinan dan organisasi, loyalitas dan motivasi, dan speaking and creativity.

Setiap CAMaT wajib mengeluarkan segala pengetahuannya tentang mangrove dan organisasi didepan para penguji yang terdiri dari KeSEMaTER Kabinet KeSEMaT XII Sinergi dan IKAMaT. Tahapan Tes Tertulis dan Wawancara berjalan dengan lancar dan sukses.