12.12.13

KeSEMaT Hadiri Makrab KeMANGTEER Jakarta di Puncak, Bogor

Bogor - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 7 - 8 Desember 2013, KeSEMaT yang diwakili oleh Bapak Aris Priyono (DK), Sdr. Tangguh Gilang P. W. (IKAMaT), Sdr. Amrullah Rosadi (Presiden) dan Sdr. Kamto Wahyono (DP) menghadiri kegiatan Makrab KeMANGTEER Jakarta, yang dilaksanakan di Villa Anne, kawasan Puncak, Bogor. 

Kegiatan ini, dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkuat jalinan kekeluargaan antar KeMANGTEER Jakarta dan merumuskan beberapa program kerja ke depan.

Acara diawali dengan pemberangkatan peserta, yang berjumlah kurang lebih 25 orang, terdiri dari KeMANGTEER Jakarta (UNJ, UIN, BINUS, IPB, Trisakti dan lain-lain) dan KeSEMaTER.

Peserta berkumpul di Kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Dengan menggunakan bus, rombongan berangkat menuju ke Puncak, Bogor.

Sesampai di Puncak, acara dilanjutkan dengan pembagian kamar, perkenalan peserta dan beragam permainan, untuk semakin mengakrabkan diri antara anggota dan pengurus KeMANGTEER Jakarta.

Malam harinya, KeSEMaTER yang diwakili oleh Bapak Aris Priyono dan Sdr. Kamto Wahyono, berkesempatan memberikan materi pengembangan organisasi dan pengetahuan mangrove.

Kegiatan dilanjutkan dengan bakar ayam dan jagung, yang semakin menyemarakkan suasana, di tengah dinginnya udara Puncak.

Keesokan harinya, kegiatan diteruskan dengan berkeliling ke kebun teh dan kawasan di sekitar villa, hingga makan siang dan penutupan acara.

Makrab KeMANGTEER Jakarta di Bogor ini, menjadi sangat strategis, karena menghasilkan keputusan penting bagi hadirnya AD/ART KeMANGTEER Indonesia dan afiliasinya. Selamat untuk KeMANGTEER Jakarta. Semangat MANGROVER!