14.9.09

Berita Rapat Koordinasi dan Buka Puasa Bersama KeSEMaT

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 13 September 2009, KeSEMaT telah menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Buka Puasa Bersama KeSEMaT, yang diadakan dengan tujuan untuk mengevaluasi kinerja Kabinet KeSEMaT selama enam bulan terakhir, sekaligus sebagai sebuah ajang untuk mempererat silaturahmi antara KeSEMaTERS dan IKAMaTERS. Acara dilaksanakan di kediaman Dr. Rudhi Pribadi (Pembimbing) dengan fomat serius tapi santai yang dikonsep pesta kebun.

Acara berlangsung kurang lebih satu hari penuh, yang dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Acara yang dihadiri oleh tiga puluhan KeSEMaTERS dan IKAMATERS yang berasal dari semua Angkatan KeSEMaT, mulai Angkatan I – Angkatan IX ini, berlangsung sangat meriah, karena sebelum acara dimulai, telah dilakukan kegiatan belanja dan masak bersama.

Setelah kegiatan belanja dan masak bersama selesai, maka acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan presentasi dari Kabinet VIII KeSEMaT, mengenai program-program mangrove yang telah, sedang dan akan dijalankan. Presentasi dilakukan secara bergantian oleh IKAMaT, KIKAMaT, DP, Presiden, para Menteri dan stafnya yang terkait dengan program mangrovenya, masing-masing.

Sebuah kesimpulan dan rekomendasi ke depan, telah pula didapatkan untuk meningkatkan kinerja Kabinet VIII KeSEMaT, yang memang memiliki banyak program mangrove dan diselenggarakan hampir di setiap bulannya. Keseluruhan acara ditutup dengan doa dan foto bersama.