12.9.09

Hasil Pengajaran Mangrove dan Sosialisasi KeSEMaTCOMPETITION 2009 di SMA 3 Semarang

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 12 September 2009, KeSEMaTERS telah melakukan pengajaran mangrove dan sosialisasi program kampanye mangrove KeSEMaT yang bertajuk KeSEMaTCOMPETITION (KC) 2009: Lomba Penulisan Artikel Mangrove Tingkat SMA dan SMK se-Indonesia di SMA 3 Semarang. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mengkampanyekan ekosistem mangrove kepada para siswa/siswi SMA dan SMK di Semarang, sekaligus menyosialisasikan KC 2009, kepada mereka. Pengajaran dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB.

Kegiatan yang diadakan di salah satu ruang kelas SMA 3 Semarang ini, dipimpin langsung oleh Sdr. Indriatmoko (Presiden), berikut para menteri dan staf KeSEMaT, serta IKAMaT. Sesi presentasi mangrove dan KC 2009, dipaparkan secara langsung oleh Sdr. Indriatmoko. Pada sesi ini, sebanyak 20-an siswa/siwi SMA 3 yang tergabung dalam OSIS, tampak sangat antusias mengikuti presentasi KeSEMaT, ini.

Setelah presentasi mangrove selesai, acara dilanjutkan dengan pengumuman tentang teknik dan syarat perlombaan penulisan artikel mangrove dalam KC 2009, yang disampaikan oleh Sdr, Radich Arief Nugroho (Ketua Pelaksana KC 2009). Keseluruhan acara hari itu, ditutup dengan penyebaran leflate KC 2009 dan foto bersama.