4.9.09

Kampanye KeSEMaT ke Ratusan Mahasiswa Baru Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNDIP

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 4 September 2009, ratusan mahasiswa baru Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro (UNDIP), telah melakukan kunjungan ke Kantor KeSEMaT Semarang. Kunjungan mereka ini, dalam rangka mengenal lebih jauh tentang pengetahuan mangrove dan KeSEMaT, sebagai Unit Kegiatan Kemahasiswaan di FPIK UNDIP yang telah berpengalaman dalam pengelolaan ekosistem mangrove di pesisir Indonesia, khususnya Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini, para mahasiswa baru tersebut diterima secara langsung oleh Sdr. Indriatmoko (Presiden) dan para Menteri KeSEMaT yang dikoordinatori oleh Sdr. Farhan Pramudito (MENPORSI). Para KeSEMaTERS memberikan materi mengenai mangrove dan profil KeSEMaT, serta mengajak para mahasiswa untuk berdialog seputar KeSEMaT dan pengalamannya dalam pengelolaan mangrove dalam kurun waktu delapan tahun terakhir, ini.

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 – 16.00 WIB ini, ditutup dengan foto bersama. Sebelum acara ditutup, KeSEMaTERS berpesan kepada ratusan mahasiswa FPIK UNDIP, agar turut serta membantu KeSEMaT dalam rangka penyelamatan ekosistem mangrove di Indonesia dan dunia.