1.12.09

KeSEMaT Menerima Kunjungan dari CSR FIF ASTRA Semarang

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 1 Desember 2009, mulai pukul 11.00 WIB, KeSEMaT yang diwakili oleh Bapak Arief Marsudi Harjo, telah menerima kunjungan kerja dari pihak CSR FIF ASTRA Semarang, yang dipimpin oleh Bapak Heru, beserta kedua rekannya, yaitu Ibu Inge dan Bapak Tommy. Kunjungan ini, dimaksudkan untuk membicarakan kelanjutan kerjasama antara KeSEMaT dan CSR FIF ASTRA Semarang, untuk membantu program rehabilitasi mangrove di dusun Tapak, Semarang.

Seperti diketahui, bahwa kerjasama antara FIF ASTRA dan KeSEMaT, telah berhasil diimplementasikan pada tanggal 27 Juli 2009, dimana FIF ASTRA dan KeSEMaT membantu pengadaan bibit mangrove dan tenaga konsultasi dan penanaman mangrove, untuk membantu program penghijauan di sepanjang area pertambakan warga Tapak, Semarang.

Selanjutnya, dalam kunjungan ini, direncanakan akan dilakukan program rehabilitasi mangrove lanjutan, di sepanjang pesisir desa Tapak, berupa pembangunan pemecah gelombang (baca: Apo-apo), yang akan melibatkan KeSEMaT, FIF ASTRA, Yayasan BINTARI, FoE Jepang dan masyarakat di sekitar dusun Tapak.