26.12.09

Oky Yuripa Pradana, Presiden IX KeSEMaT!

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 25 Desember 2009, Sdr. Oky Yuripa Pradana (Staf MENSEK), pada akhirnya terpilih sebagai Presiden IX KeSEMaT, periode 2009/2010. Sdr. Oky menang mutlak pada Pemilihan Umum Presiden (PILPRES) 2009 KeSEMaT yang dilaksanakan setelah selesainya rangkaian acara Laporan Pertanggungjawaban Kabinet VIII KeSEMaT, periode 2008/2009. Sdr. Oky menyisihkan para kandidat calon Presiden KeSEMaT lainnya, diantaranya yaitu Sdr. Abdul Muis Syaifudin (Staf MENWEBNET), Sdri. Aurora Hanifah (Staf MENKEU), Sdri. Hilyati Fajrina (Staf MENPUMAT), Sdri. Lady Yunia Ristanti (Staf MENWIRA) dan Sdri. Yulia Ulfah (Staf MENKOMSI).

PILPRES 2009 KeSEMaT ini dilaksanakan di Kantor KeSEMaT, mulai pukul 14.00 WIB – 20.00 WIB yang dihadiri oleh para KeSEMaTER, mulai dari jajaran Direksi IKAMaT dan Kabinet KeSEMaT. Acara dimulai dengan pembacaan orasi dan penyampaian visi misi para calon presiden di hadapan para Anggota KeSEMaT. Setelah sesi tanya jawab selesai, pemungutan suara untuk menentukan Presiden IX KeSEMaT, dimulai.

Dalam sesi penyontrengan ini, Sdr, Oky Yuripa Pradana yang merupakan mahasiswa Angkatan 2008 Jurusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro Semarang, terpilih menjadi Presiden IX KeSEMaT, menggantikan Presiden VIII KeSEMaT, Sdr. Indriatmoko. Selanjutnya, serah terima jabatan Kabinet VIII ke Kabinet IX KeSEMaT akan dilangsungkan pada tanggal 26 Desember 2009, mulai pukul 08.00 WIB.