14.3.14

KeSEMaT Hadiri Peresmian KeMANGTEER Tangerang

Tangerang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 8 – 9 Maret 2014, perwakilan KeSEMaT, yaitu Sdri. Durotun Nafisah (MENPORSI) dan Sdri. Dyah Putri Utami (Staf MENPORSI) serta perwakilan dari IKAMaT, yaitu Sdr. Hudan Baskoro (IKAMaT - XII) mendapat kesempatan untuk menghadiri acara peresmian terbentuknya KeMANGTEER Tangerang.

Acara ini dihadiri oleh banyak tamu undangan, yaitu KeMANGTEER Malang yang diwakili oleh Sdri. Arin, KeMANGTEER Jakarta yang diwakili oleh Sdr. Reza, bahkan Sekretaris Jendral KeMANGTEER Indonesia, Sdri. Erni Karunia Rizky pun menyempatkan waktu untuk launching perdana KeMANGTEER Tangerang ini.

Acara diawali dengan diskusi dan perbincangan mengenai apa itu KeMANGTEER, KeSEMaT dan IKAMaT. KeMANGTEER Tangerang sendiri digagas oleh mahasiswa UIN dengan founder Sdri. Atika. Dengan adanya diskusi dan perbincangan singkat ini, rasa kekeluargaan pun semakin erat tebentuk. Hari pertama diakhiri dengan acara bakar ayam dan santap malam bersama.

Hari kedua dimulai dengan kegiatan outbond. Semua yang hadir dibagi menjadi beberapa kelompok untuk memainkan beberapa games menarik yang mampu membangkitkan semangat di hari Minggu pagi itu.

Selesai acara, kegiatan dilanjutkan dengan bersih diri dan sarapan bersama. Menginjak pukul 11.30 WIB, dimulailah acara puncak, yaitu pemilihan Ketua KeMANGTEER Tangerang dan peresmian KeMANGTEER Tangerang.

Berdasarkan kesepakatan bersama, Sdr. Aditya Tegar terpilih menjadi Ketua KeMANGTEER Tangerang dengan Sdr. Tangguh Gilang sebagai Pembimbing KeMANGTEER Tangerang.

KeMANGTEER Tangerang resmi berdiri setelah diserahkannya SK - yang ditandatangani oleh Presiden KeSEMaT dan Sekertaris Jendral KeMANGTEER Indonesia - oleh Sdri. Kiki kepada Sdr. Adit selaku ketua dan Sdri. Atika selaku founder.

Acara peresmian ini ditutup dengan doa dan foto bersama. Sukses untuk KeMANGTEER Tangerang! Salam MANGROVER!