12.10.14

Inilah Pemenang Lomba Puisi dan Video Kampanye Mangrove, KeSEMaT Competition 2014

Semarang – KeSEMaTBLOG. Setelah melalui tahap penjurian dengan penuh pertimbangan, sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang telah ditetapkan, akhirnya Tim Juri KeSEMaT Competition (KC) 2014 telah menetapkan masing-masing tiga pemenang Lomba Puisi dan Video Kampanye Mangrove dan satu pemenang favorit, adalah sebagai berikut, di bawah ini:

Lomba Puisi Mangrove
Juara 1 dimenangkan oleh puisi atas nama Anggi Nindia P. - Surakarta, berjudul “Lindungilah Aku.”
Juara 2 dimenangkan oleh puisi atas nama Yoyok Siswantoro - Sumenep, berjudul "Perisai Daratan.”
Juara 3 dimenangkan oleh puisi atas nama Afifatur Rodliyah - Probolinggo, berjudul “Hijau Mangrove.”
Juara Favorit sebanyak 306 LIKE, dimenangkan oleh puisi atas nama Shella Nurfadillah - Bekasi, berjudul “Gelora Mangrove.”

Lomba Video Kampanye Mangrove
Juara 1 dimenangkan oleh video atas nama Pijar Edi - Yogyakarta, berjudul “Mulai dari Sekarang.”
Juara 2 dimenangkan oleh video atas nama Fajar Firmansyah - Depok, berjudul Cerita Mangrove.”
Juara 3 dimenangkan oleh video atas nama M. Sulham - Watampone, berjudul “Save Mangrove to Make the Earth be Friendly.”
Juara Favorit sebanyak 19 LIKE, dimenangkan oleh video atas nama Aulia Hanifa - Madiun berjudul “Save Mangrove.”

Selamat kepada para pemenang, semoga puisi dan video kampanye mangrove tersebut, bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk kita semua dalam mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove di Indonesia bahkan dunia, untuk masa depan yang lebih baik.

Bagi para peserta yang belum berhasil, kami harapkan Anda tidak berkecil hati dan terus semangat untuk mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove di Indonesia dan dunia.

Para pemenang KC 2014 akan segera kami hubungi untuk konfirmasi pengiriman hadiah. Bagi pemenang yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya (bila ada), akan kami undang di acara KeSEMaTBIRTHDAY (KB), ulang tahun ketigabelas KeSEMaT, yang akan diadakan pada tanggal 18 Oktober 2014.

Selanjutnya, semua peserta KC 2014, juga akan mendapatkan e-Certificate dari panitia yang akan kami kirimkan ke alamat email Anda, masing-masing. Mohon ditunggu dalam jangka waktu satu bulan ke depan, ya. Semangat MANGROVER!

No comments:

Post a Comment