16.9.15

MANGROVEMAGZ Angkat Mangrove Is Lifestyle Jadi Vidgram Series

Semarang - KeSEMaTBLOG. Mulai tayang pada tanggal 12 September 2015, Mangrove Is Lifestyle (MIL) Vidgram Series, sebuah tayangan video berdurasi 15 detik dan berkelanjutan yang mengisahkan gaya hidup dua orang Mangrover, yaitu Alve dan Sita, mulai diperkenalkan ke publik oleh MANGROVEMAGZ. Mini seri MIL ini, menggambarkan keseharian Mangrover dalam mengkampanyekan mangrove ke masyarakat luas dan sementara hanya tayang di akun Instagram @MILTheSeries.

Adalah Sdr. Alve Hadika (staf MENWIRA) dan Sdri. Trialaksita P. A. (MENSEK) yang menjadi tokoh utama dalam setiap video berdurasi tak lebih dari 15 menit ini. Seperti diketahui, mereka berdua adalah Dumatra dan Dumatri KeSEMaT 2015 yang dipilih oleh MANGROVEMAGZ sebagai sosok sentral dalam MIL The Series.

"Kami sengaja memilih Alve dan Sita karena memiliki passion yang kuat sebagai seorang Mangrover, disamping mereka berdua adalah MANGROVEMAGZ Ambassador di tahun ini," jelas Sdr. Ganis Riyan Efendi selaku Pemred MANGROVEMAGZ. "Tujuan dari tayangan ini adalah untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat Indonesia agar mau lebih peduli dengan mangrovenya. Bukan terus menanam dan menanam mangrove, tapi dengan cara merubah pola pikir kita terhadap mangrove. KeSEMaT adalah raw model yang sangat bagus, dimana membuatnya menjadi sebuah gaya hidup. Ini ide yang sangat unik dan orisinal. Untuk itulah kami tidak ragu untuk membuatnya menjadi sebuah Vidgram Series," jelasnya.

Disaksikan oleh Presiden KeSEMaT selaku penanggung jawab Dumatra dan Dumatri 2015, penandatanganan MoU MIL The Series dilakukan di Kantor KeSEMaT, pada tanggal 11 September 2015.

"Kami senang dipercaya MANGROVEMAGZ sebagai pemeran utama di seriaal ini. Semoga keseharian kami dapat menginspirasi Indonesia agar lebih sayang dan peduli dengan mangrovenya," ujar Sdr. Alve Hadika. "Edisi pertama telah tayang Minggu kemarin bertema Musik Mangrove, dimana saya dan Sita membagi inspirasi mangroving kami bersama KeSEMaTUSTIK, saat nyanyi di UNIKA, Semarang," pungkasnya.