12.10.16

Ini Dia, Juara KeSEMaTCOMPETITION 2016: Lomba Desain Kartu Pos dan Infografis Mangrove

Semarang - KeSEMaTBLOG. Setelah melalui tahap penjurian dengan penuh pertimbangan, sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang telah ditetapkan, akhirnya Tim Juri KeSEMaTCOMPETITON (KC) 2016 telah menetapkan, masing-masing tiga pemenang Lomba Desain Kartu Pos dan Infografis Mangrove, yang terdiri dari dua pemenang pilihan juri dan satu pemenang favorit, adalah sebagai berikut, di bawah ini:

Lomba Desain Kartu Pos Mangrove
1. Juara 1 dimenangkan oleh Desain Kartu Pos atas nama Hasana Kushadi Ratnasari - Jakarta.
2. Juara 2 dimenangkan oleh Desain Kartu Pos atas nama Pachira Eizza Paramitha - Pangkal Pinang.
3. Juara Favorit sebanyak 198 LIKE, dimenangkan oleh Desain Kartu Pos atas nama Dede Febriani Ratnasari - Semarang.

Lomba Infografis Mangrove
1. Juara 1 dimenangkan oleh Infografis atas nama Eki Septiana - Semarang.
2. Juara 2 dimenangkan oleh Infografis atas nama Erika Wijayanti - Semarang.
3. Juara Favorit sebanyak 207 LIKE, dimenangkan oleh Infografis atas nama Desy Nur Azizi Mujiningtyas - Kudus.

Selamat kepada para pemenang, semoga Desain Kartu Pos dan Infografis Mangrove tersebut, dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk kita semua dalam mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove di Indonesia bahkan dunia, untuk masa depan yang lebih baik.

Bagi para peserta yang belum berhasil, kami harapkan Anda tidak berkecil hati dan terus semangat untuk mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove di Indonesia dan dunia.

Para pemenang KC 2016 akan segera kami hubungi untuk konfirmasi pengiriman hadiah. Bagi pemenang yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya, akan kami undang untuk menghadiri acara KeSEMaTBIRTHDAY (KB) 2016: Perjalanan Mangrover yang direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 15 Oktober 2016 di Semarang.

Selanjutnya, bagi peserta KC 2016 yang berada di luar Semarang, juga akan mendapatkan e-Certificate dari panitia yang akan kami kirimkan ke alamat email Anda, masing-masing. Mohon ditunggu dalam jangka waktu dua minggu ke depan. (KH).