20.12.16

Febryadi Fajar Sulistyo, Presiden KeSEMaT XVII

Semarang - KeSEMaTBLOG. Mulai kemarin sampai dengan hari ini (17/12/16), KeSEMaT menyelenggarakan rangkaian suksesi tahunannya, yang terdiri atas KeSEMaTEVALUATION, Laporan Pertanggungjawaban, Rapat Anggota Tahunan dan Pemilihan Umum Presiden KeSEMaT XVII.

"Acara diselenggarakan di Kantor KeSEMaT, Semarang, mulai dari kemarin hingga hari ini," jelas Sdri. Tania Pusparani (MENPORSI).

"Sampai saat ini, semua agenda sudah selesai dilaksanakan, tersisa Pilpres KeSEMaT XVII yang akan dilakukan malam ini, mulai 21.30 WIB," tambahnya.

Pemilihan Umum Presiden KeSEMaT XVII berlangsung tadi malam (17/12/16), mulai pukul 21.30 WIB di Kantor KeSEMaT, Semarang.

Empat calon presiden KeSEMaT XVII, yaitu Sdr. Anggi Setiabudi (staf MENDIKTAN), Sdri. Emi Septiani (staf MENSETSI), Sdr. Febryadi F. S. (staf MENSEK) dan Sdr. Hatta Adi F. (staf MENWIRA) sedang memaparkan visi dan misinya malam ini (17/12/16), di Pemilu Presiden KeSEMaT XVII yang diselenggarakan di Kantor KeSEMaT.

"Budi, Ema, Febry dan Hatta, siapa bakal jadi K1, jadi Presiden KeSEMaT XVII dan memimpin KeSEMaT satu tahun ke depan? Tunggu sebentar lagi!" jelas Sdri. Eldita Amalia (staf ahli MENPORSI).

K1 KeSEMaT
"Febryadi Fajar Sulistyo, Ilmu Kelautan UNDIP Angkatan 2015, secara resmi terpilih menjadi Presiden KeSEMaT XVII. Febry menang suara atas tiga calon presiden lainnya, yaitu Budi, Ema dan Hatta," jelas Sdri. Tania Pusparani (MENPORSI).

"Febry akan bertugas selama satu tahun kedepan, masa bakti 2016/2017, menggantikan Mahbub Murtiyoso, Presiden KeSEMaT XVI yang sudah purna tugas," tambahnya.

Dalam sambutan pertamanya setelah terpilih menjadi presiden, Sdr. Febry mengharapkan kerjasama dari semua pihak untuk membantu suksesnya roda pemerintahan kabinetnya nanti.

"KeSEMaT sudah level internasional, diranah ASEAN, jadi butuh sinergi yang baik dari semua afiliasi KeSEMaT dan mitra kerja kita," terangnya.

"Dengan bekerja bersama, kita bisa mengkampanyekan konsep pengembangan mangrove Indonesia ke dunia internasional. Setelah ini, kami akan langsung merekrut Anggota Baru KeSEMaT Angkatan XVIII. Mohon dukungan semua pihak dalam mengkampanyekan penyelamatan mangrove kita untuk masa depan yang lebih baik," pungkasnya. (RKY).