19.1.08

Pengumuman CAMaT Lolos Seleksi Tes Administrasi KeSEMaTHUNT 2008

Semarang - KeSEMaTBLOG. Dengan ini, diumumkan kepada para pelamar KeSEMaTHUNT 2008, setelah melalui tahap seleksi penilaian berkas dan tes administrasi, maka berikut ini adalah sebelas orang mahasiswa FPIK UNDIP Semarang yang dinyatakan lolos seleksi dan berhak mengikuti tahapan KeSEMaTHUNT 2008 selanjutnya. Mereka adalah:

1. Abdul Rohman Zaky
2. Ana Aizzaturroifah
3. Ayu Permana Sari
4. Dhimas Firmansyah A.
5. Farhan Pramudito
6. Febriana Mirasti
7. Haviz Rachman Nursalim
8. Indriatmoko
9. Mohammad Saiful Amri
10.Widitya Imandriya
11.Yanuar Sandy Perdana

Bagi para Calon Anggota KeSEMaT (CAMaT) yang lolos seleksi, KeSEMaT mengucapkan selamat. Bagi yang belum diterima, KeSEMaT mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dan semoga Anda tidak berkecil hati untuk melanjutkan langkah Anda ke depan. Apabila masih berkenan, Anda kami persilahkan untuk mengikuti KeSEMaTHUNT tahun berikutnya, yaitu KeSEMaTHUNT 2009.

Selanjutnya, bagi para CAMaT yang diterima, Anda diwajibkan mengikuti Tes Wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 dan 22 Januari 2008 di Kantor KeSEMaT Semarang. Waktu dan pembagian lokasi wawancara, akan diumumkan pada Hari Minggu, 20 Januari 2009 di Kantor KeSEMaT, mulai pukul 20.00 WIB.

Kami mempersilahkan Anda, untuk melihat pengumumannya secara langsung, di Kantor KeSEMaT Semarang. Demikian pengumuman ini dibuat, untuk menjadi perhatian.