8.3.09

Berita KeSEMaTINAUGURATION (KI) 2009

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 6 Maret 2009, KeSEMaT telah melaksanakan acara KeSEMaTINAUGURATION (KI) 2009: Pelantikan Kabinet Angkatan VIII dan Anggota Angkatan IX – KeSEMaT. KI 2009 diadakan di Kampus Jurusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, Tembalang – Semarang. Acara dimulai pada pukul 14.30 WIB – 17.00 WIB.

KI 2009 dihadiri oleh para Mitra Kerja KeSEMaT seperti Dinas Kelautan dan Perikanan (DISKANLUT) Provinsi Jawa Tengah, Dinas Kelautan dan Perikanan Pemerintah Kota (DKP PEMKOT) Semarang dan Balai Lingkungan Hidup (BLH) Provinsi Jawa Tengah. Selain itu, KI 2009 juga dihadiri oleh organisasi mahasiswa, yaitu BEM FPIK, AL-Bahrain, HMIK, UKSA 387, KSR UNDIP, Green Community, Farmasea dan Seaweed dan para KeMANGTEER.

Acara dimulai dengan sambutan-sambutan diantaranya dari Ketua Panitia KI 2009, Presiden KeSEMaT dan Pembimbing KeSEMaT sekaligus membuka acara. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan presentasi berjudul “KeSEMaT 2001 - 2009: Sejarah, Profil dan Perkembangan KeSEMaT oleh Farhan Pramudito (MENPORSI) dalam Selayang Pandang dan sepatah dua patah kata dari DISKANLUT dan DKP PEMKOT .

Setelah itu, acara ramah tamah berupa pemotongan tumpeng dilakukan oleh Indriatmoko (Presiden) dan diberikan kepada Pembimbing, DK, DP, Alumni KeSEMaT dan perwakilan para undangan. KI 2009 diakhiri dengan pemberian plakat dan doa bersama. Sebelum pulang, KeSEMaT dan para undangan menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

No comments:

Post a Comment