23.1.12

Ayo, Vote KeSEMaTUSTIK di Kompetisi Rio +20 Global Youth Music Contest Brazil!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Dengan tujuan untuk mengkampanyekan konsep rehabilitasi dan penyelamatan ekosistem mangrove Indonesia ke pentas dunia, maka KeSEMaT melalui band mangrovenya, yaitu KeSEMaTUSTIK, saat ini sedang mengikuti sebuah kompetisi Rio +20 Global Youth Music Contest (Rio+) yang diselenggarakan oleh sebuah LSM asal Austria bernama IAAI, untuk menyukseskan program PBB, yaitu United Nations Conference on Sustainable Development (UNCSD).

Pemenang dalam kompetisi ini akan mewakili Indonesia, di ajang Earth Summit di Rio, Brazil dan berbicara di depan para pemimpin dunia. Saat ini, Video KeSEMaTUSTIK berjudul Mangrove Hidup Kita, sudah mulai bisa dinikmati di beberapa situs afiliasi IAAI. Voting online terhadap video KeSEMaTUSTIK ini, baru akan dimulai pada bulan Maret sampai dengan Mei 2012. Selama dua bulan tersebut, masyarakat dari seluruh dunia akan diberikan kesempatan oleh Panitia Rio+ untuk memilih video favoritnya, tak terkecuali KeSEMaTUSTIK yang berkesempatan mewakili Indonesia di ajang bergengsi ini.

Untuk itulah, apabila Anda ingin KeSEMaT berbicara mewakili Indonesia dan mengkampanyekan penyelamatan hutan mangrove dan warga pesisir Indonesia kepada para pemimpin dunia di Brazil, dukung KeSEMaTUSTIK di ajang ini, dengan cara memberikan komentar, tweet di Twitter, share dan like di Facebook dan Google Plus untuk Video KeSEMaTUSTIK - Mangrove Hidup Kita di situs www.global-rockstar.net. Dan, jangan lupa, untuk melakukan voting online untuk KeSEMaTUSTIK di situs serupa. Kami tunggu partisipasi Anda - seluruh masyarakat Indonesia - karena pemenang di ajang ini salah satunya ditentukan dari voting terbanyak. Bersama KeSEMaT, mari bersama suarakan mangrove Indonesia ke pentas dunia. Semangat MANGROVER!