17.7.14

Meriahnya Buka Puasa Bersama Keluarga Besar KeSEMaT

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 16 Juli 2014, mulai pukul 17.00 WIB, Keluarga Besar KeSEMaT yang diinisiasi oleh Kabinet KeSEMaT Berdikari, menyelenggarakan Buka Puasa Bersama di Restoran Ikan Bakar Cianjur (IBC) Semarang, dengan mengundang semua afiliasi dan mitra kerja KeSEMaT, diantaranya KeMANGTEER, Yayasan IKAMaT, CV. KeMANGI dan PT Phapros Tbk.

Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mempererat tali silaturahmi antar KeSEMaTER dan mitra kerja, juga sebagai perwujudan rasa syukur atas suksesnya program dan proyek mangrove KeSEMaT, yang dikerjakan selama kurun waktu satu tahun terakhir ini.

Acara diawali dengan silaturahmi dan diskusi mengenai program kerja dan beberapa proyek mangrove yang akan, sedang dan sudah dijalankan sembari bertukar kabar kegiatan mangroving dari masing-masing afiliasi mangrove.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa dan sholat Maghrib bersama. Buka puasa bersama yang diikuti oleh kurang lebih 70 orang ini, berjalan sangat meriah, dimana KeSEMaTER dari berbagai angkatan turut hadir menyemarakkan acara.

Buka puasa bersama ini, diantaranya diikuti oleh Pembimbing, DK, DP, Jajaran Kabinet KeSEMaT Adiwarna, Pengurus Yayasan IKAMaT, Pengurus KeMANGTEER, Jajaran Direksi CV. KeMANGI, Jajaran CSR PT. Phapros, dan masih banyak lagi.

"Senang sekali, bisa kumpul-kumpul lagi di Ramadhan ini, terutama bangga aja lihat perkembangan KeSEMaT yang makin tahun makin tambah besar," ujar salah satu Anggota Yayasan IKAMaT. Keseluruhan acara berlangsung baik dan lancar, yang ditutup dengan foto bersama.

No comments:

Post a Comment