10.9.17

Ketulusan Membuahkan Penghargaan

Jakarta - KeSEMaTBLOG. Ada yang menarik seputar kisah perjalanan Presiden KeSEMaT, Sdr. Febryadi Fajar Sulistyo saat bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

"Saat di Istana Negara, saya banyak bertemu dengan tokoh, teladan nasional, paskibraka dan sosok-sosok lainnya yang menginspirasi saya. Ketulusan, idealisme, konsistensi dan dedikasi mereka terhadap bidangnya masing-masing, berbuah penghargaan," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebagai Terbaik 1 Nasional Penghargaan Wana Lestari 2017 dan teladan nasional, pada tanggal 18 Agustus 2017 yang lalu, Presiden KeSEMaT, Sdr. Febryadi Fajar Sulistyo diundang ke Istana Negara dan bertemu dan bersalaman secara langsung dengan Presiden Joko Widodo.

"Dari KeSEMaT dan afiliasinya, kami tidak pernah memasang target apalagi berpikir di awal untuk mendapatkan penghargaan. Penghargaan itu bonus dari usaha tulus yang kami kerjakan," jelasnya lebih lanjut.

"Kami hanya terus fokus bekerja dan berkarya untuk menghijaukan kembali hutan mangrove di Indonesia, sembari memikirkan karya apalagi yang kreatif dan inovatif yang harus kami buat, untuk mengkampanyekan pelestariannya," terangnya.

"Kami meyakini, walaupun akan ada banyak kendala, pasti dapat diselesaikan. Jadi, bila niatnya baik, pasti hasilnya juga baik," tuturnya. (FFS/DIKI).