10.9.17

Presiden KeSEMaT Bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara

Jakarta - KeSEMaTBLOG. Sebagai Terbaik 1 Nasional Penghargaan Wana Lestari 2017 dan teladan nasional, pada tanggal 18 Agustus 2017 yang lalu, bangga sekali, Presiden KeSEMaT, Sdr. Febryadi Fajar Sulistyo diundang ke Istana Negara dan dapat bertemu dan bersalaman secara langsung dengan Presiden Joko Widodo.

"Rasanya campur aduk jadi satu. Bangga, senang dan tidak percaya dapat bertemu dengan Bapak Presiden Joko Widodo. Beliau sangat ramah dan mengucapkan selamat kepada kami semua, selaku para teladan nasional," jelas Presiden KeSEMaT.

Setelah sebelumnya mengikuti beragam rangkaian acara, seperti Temu Karya Para Pemenang Nasional Wana Lestari 2017, Penerimaan Penghargaan Wana Lestari 2017, Sidang Paripurna DPR/MPR RI, Upacara HUT RI ke-72 di Istana Negara, maka pada saat Ramah Tamah Teladan Nasional Bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Sdr. Febryadi mendapat kesempatan bertemu langsung dengan beliau.

Sebelum acara dimulai, para tamu undangan memasuki Istana Negara dan dipersilakan duduk sesuai dengan posisi yang sudah ditetapkan. Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menyambut para tamu undangan.

Setelah itu, Presiden Joko Widodo memberikan sambutannya yang pada intinya mengajak para hadirin yang hadir agar berani berkompetisi dengan negara lainnya, sehingga Indonesia tidak kalah dengan negara lainnya.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo kepada para teladan nasional, tak terkecuali kepada KeSEMaT sebagai Terbaik 1 Nasional Penghargaan Wana Lestari 2017 yang diwakili oleh Presiden KeSEMaT. (ADM/DIKI).