10.9.17

Presiden KeSEMaT Hadiri Upacara HUT RI ke-72 di Istana Negara

Jakarta - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 17 Agustus 2017, Sdr. Febryadi Fajar S. (Presiden) mengikuti jalannya Upacara HUT RI ke-72 di Istana Negara.

"Saya bersama para pemenang Wana Lestari 2017 tingkat nasional diundang untuk mengikuti Upacara HUT RI ke-72 di Istana Negara. Bangga sekali bisa hadir di sini dan melihat secara langsung prosesi pengibaran Sang Merah Putih," jelas Presiden KeSEMaT.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Presiden KeSEMaT diundang ke Istana Negara, dalam rangkaian penerimaan Penghargaan Wana Lestari 2017. Salah satu agenda yang diikuti adalah mengikuti pelaksanaan Upacara HUT RI ke-72 di Istana Negara.

"Rasanya luar biasa dan senang bisa menyaksikan detik-detik pengibaran Sang Merah Putih di Istana Negara, yang biasanya hanya bisa saya saksikan di televisi. Tidak sembarang orang bisa hadir di sini. Bangga bisa diundang oleh Bapak Presiden Joko Widodo," ungkap Sdr. Febryadi.

Presiden KeSEMaT mengikuti jalannya upacara secara khidmat. Berseragam batik, Sdr. Febryadi nampak di barisan tamu undangan bersama dengan para tokoh, pemenang dan teladan nasional lainnya.

"Besok, agenda akan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara," tutupnya. (ADM/KLHK).