26.12.08

Tes Tulis dan Tes Wawancara CAMaT IX KHKT 2009

Semarang - KeSEMaTBLOG. Mulai tanggal 23 sampai dengan 25 Desember 2008, KeSEMaT mengadakan Tes Tulis dan Tes Wawancara (TTTW) Calon Anggota KeSEMaT (CAMaT) Angkatan IX. Kegiatan ini dilaksanakan dalam sebuah rangkaian acara KeSEMaTHUNT - KeSEMaTOUR (KHKT) 2009. Sebanyak 32 dari 52 orang CAMaT telah ditetapkan oleh KeSEMaT sebagai CAMaT yang lolos seleksi Tes Administrasi dan Berkas. Selanjutnya, dari 32 CAMaT ini, KeSEMaT akan memilih CAMaT terbaik yang akan dilantik menjadi KeSEMaTERS sebagai staf di sembilan departemen KeSEMaT, pada saat KeSEMaTOUR 2009, di Desa Pasar Banggi Rembang.

TTTW terdiri dari tes Pengetahuan Mangrove, Tes Psikologi dan Tes Skolastik yang kemudian dirangkai dengan Tes Wawancara di tiga ruang, yaitu Ruang Pneumatophore untuk wawancara kepemimpinan dan organisasi, Ruang Salt Glands untuk mengetahui kemampuan berbicara dan kreativitas dan Ruang Propagule mengenai loyalitas dan motivasi.

Mengingat banyaknya CAMaT yang mendaftar, KeSEMaT menetapkan TTTW selama tiga hari, yang dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 23.30 WIB. Hasil TTTW akan diumumkan di Jaringan KeSEMaTONLINE (www.kesemat.undip.ac.id), papan pengumuman Kampus jurusan Ilmu Kelautan UNDIP, Kantor KeSEMaT Semarang dan melalui SMS.

No comments:

Post a Comment